cerita dari pspp !
Senin, 10 Mei 2010

hmmp tanggal 6 mei kmaren pergilah aku dan teman-teman IPS ku k panti rehab pecandu narkoba di Yogya. Sesampainya di sana kita disambut sama pengasuh disana namanya Bro Sigit dkk, sambutan mereka yang hangat membuat kami nyaman berada di sana bonus betahnya juga.Di awal acara kita dah dapat pengarahan tentang narkoba dan teman2nya terus akhirnya sampai di sesi wawancara resident(pecandu yang dikarantina). Kelompok ku dapet 3 tutor. 1 orang pengasuh yang biasa dipanggil Bro R, yang 2 lainnya ada Bro W dan Bro L. Sampai akhirnya kita ngobrol2 bareng semuanya asyik2 mereka mau jujur tentang mereka ke kita2 tentang kenapa mereka ampe bsa make,gmana mereka dapet barang itu gmana mereka bisa masuk sana, gmana reaksi ortu mereka, dan masih banyak lagi.Ada cerita dari Bro L malah ortunya gag tau sama sekali dy tinggal d Jogja sama kakaknya. Padahal dy dah ada 4 bulan di sana. Banayak pelajaran yang bisa kita ambil di sana kita jadi bisa bersyukur kita gak pernah menggunakan atua menyentuh barang2 itu ! Seperti cerita Bro R yang sekarang udah punya satu anak. Dulu istrinya salah satu peneliti di PSPP trus akhirnya dya naksir, trus si Bro R nanya ke istrinya itu
Bro R :"kok mau sama aku ?"
Istri :" Kalo ternyata di dalamnya kamu baik kenapa harus mengungkit-ungkit masa lalu ?" (sebenernya kata2nya gag kayak gitu cuma mirp2 ajj hehehehehe)
Bro R :" Kamu yakin mau nikah ama aku ?"
Istri :" Saya yakin!" dan akhirnya mereka hidup bahagia selamanya (Amieen.

Masih banyak lagi cerita yang bisa kita ambil hikmahnya lagi tapi gak mungkin aku ceritain satu-satu kan ?????
Yah cari aja pelajarannya yang berharga ke sana sendiri !!!
hello;stranger
Welcome to my blog. No spamming or vulgarising the tagboard. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Putri Hana Aqmarina,you can call me poet or putri and I am SEVENTEEN years old. I like reading anything especially novel.

speak;up
put your tagboard here.

Try a cbox :).
flashbacks;
WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME
from rembulan tenggelam di wajahmu part II
AYAHSuatu ketika, seorang anak wanita bertanya kep...
dari rembulan tenggelam di wajahmu&my name is khan...
bete...bete...beteeeeeee
lagi-lagi kisah seperti ne !!!!
Buka Semangat Baru
he was went today !!!!!!!!!!
mau ulangan !!!!!!
sahabat VS org yang gag pernah ngerti kita
http://url.blogspot.com