hmmm about donor darah !
Jumat, 14 Mei 2010

tggal 7 kmaren ada donor darah di sini !
aku ikutanddeh truus kan diantara anak kamarku aku yang paling semangat ampe bisa ngajak dua orang dari anak kamarku buat ikutan acara itu !
mereka nanya k aku kok aku semangat bnget sich ikutan acara itu ???
trus ku jawab ada banyak yang bisa memotivasi aku salah satunya dan yang paling besar pengaruhnya buat aku waktu mamaku lagi operasi tumor rahim. Jadi gini ceritanya....
waktu itu aku lagi kelas 6 SD jadi mau UN tuh nah waktu itu mama bru pulang dri naik haji trus waktu mau periksa kesehatan jemaah mama di mkasih tau kalo d rahim mama ada tumor, nah karena tumor itu mama kalo haidh jadi lama bgt trus akhirnya d sana d kasi obat penahan haidh trus dengan resiko tumor d rahim mama membesar !
setelah pulang dr haji, pada suatu malam mama pendarahan hebat, padahal kita baru mau makan keluar bareng trus mama bilang "ya udah bapak sama mbak sama aluia beli maem ajj keluar nanti bawa puolang ajj", sungguh kasih sayang ibu !!!!
setelah pulang mama terlihat pucat banget mpe akhirnya bapak bawa mama ke rumah sakit terdekat aku gak boleh ikut karena besok harus ekolah mama pesen "mbak besok harus tetep sekolah mama gak mau lihat mbak bolos cuma karena mama sakit kayak gini !" pertamanya aku mau protes soalnya adekku dibolein eh tapi aku gag tega liat mama ya udah aku turutin ajj

sampai pas akhirnya mama harus di operasi mama butuh 12 kantong darah gol B tapi stok d rs tu abis ya udah dde kita sekeluarga mpe haurs nyari d PMI tapi di sana juga adanya cuma beberapa kantong trus akhirnya kakekku yang kaol d persyaratan pendonor itu gag boleh jadi pendonor malah jadi pendonor demi mama dan operasi mama Alhamdulillah berhasil !
sejak itu aku jadi terinspirasi ama kejadian itu !
aku pun berjanji pada saat itu "setelah aku nanti jadi orang yang bisa jadi pendonor aku bakal jadi seorang pendonor tetap Insya Allah aku berjanji"

yah jadi itu tadi sekelumit kisah yang menginspirasiku tentang donor darah semoga bisa jadi pelajaran !
Amiiiiieeeeen !
hello;stranger
Welcome to my blog. No spamming or vulgarising the tagboard. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Putri Hana Aqmarina,you can call me poet or putri and I am SEVENTEEN years old. I like reading anything especially novel.

speak;up
put your tagboard here.

Try a cbox :).
flashbacks;
cerita dari pspp !
WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME
from rembulan tenggelam di wajahmu part II
AYAHSuatu ketika, seorang anak wanita bertanya kep...
dari rembulan tenggelam di wajahmu&my name is khan...
bete...bete...beteeeeeee
lagi-lagi kisah seperti ne !!!!
Buka Semangat Baru
he was went today !!!!!!!!!!
mau ulangan !!!!!!
http://url.blogspot.com