untitled
Jumat, 25 Juni 2010

gak tau knapa kok tiba2 hr ni aq jd kangen ma dy !
what happened ?
pa aq yang terlalu sensi or was obsessed ?
dunno lah !
heran juga kok bisa kangen ma dy pdahal dy kan g pernah ngangenin aq !
kenal ajj gak apalagi mikirin y gag si ?
apa bener I was obsessed by him ?
gak pernah kepikiran gitu si am aq cuma...
aq jd bingung ajj kok bisa sih kayak gitu ?
so what I have to do ?
bawaannya dr td pengen nangis terus !


MISS HIM SO !
ap bner aq tuh cinta am dy ?
tau ahh !
hello;stranger
Welcome to my blog. No spamming or vulgarising the tagboard. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Putri Hana Aqmarina,you can call me poet or putri and I am SEVENTEEN years old. I like reading anything especially novel.

speak;up
put your tagboard here.

Try a cbox :).
flashbacks;
a letter for mama...
AYAH !
hmmm about donor darah !
cerita dari pspp !
WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME
from rembulan tenggelam di wajahmu part II
AYAHSuatu ketika, seorang anak wanita bertanya kep...
dari rembulan tenggelam di wajahmu&my name is khan...
bete...bete...beteeeeeee
lagi-lagi kisah seperti ne !!!!
http://url.blogspot.com