curhat !
Jumat, 06 Agustus 2010

di hari yang super duper melelahkan ini aku pingin sedikit curhat dde !
sebenernya aku masi rada bingung sebenernya aku suka cinta ma dia g sih ?
masa di saat2 kayak gini masih sempet2 ajj aku bisa suka ma org lain !
payah !! walaupun dy selalu bersikap kayak gitu tapi g tau kenapa aku masih ajj mau nunggu dia ! padahal kata nay temen2 kalo merek jadi aku mereka bakal cari cowok lain lo !
mungkin karena aku bener2 sayang kali ya am dy !
ditambah lagi tadi malem aku denger lagunya edcoustic yang nantikanku di batas waktu !Berdoa Di Kedalaman Hatiku
Tersembunyi Harapan Yang Suci
Tak Perlu Engkau Menyangsikan
Lewat Kesalihanku
Yang Terukir Menghiasi Dirimu
Tak Perlu Dengan Kata-kata

Sungguh Walau ku Kelu
Tuk Mengungkapkan Perasaanku
Namun Penantianmu Pada Diriku
Jangan Salahkan

Kalau Memang Kau Pilihkan Aku
Tunggu Sampai aku Datang
Nanti Kubawa Kau Pergi
Ke Surga AbaDi
Kini Belumlah Saatnya Brother-sister
aku Membalas Cintamu
Nantikanku Di Batas Waktu.
itu tuh lagunya !
apa mungkin itu maksudnya dia ?

ditambah lagi lagunya yovie yang CLB !

Aku memang manusia biasa
Yang tak sempurna dan kadang salah
Namun di hatiku hanya satu
Cinta untukmu luar biasa

puasa bentar lagi ! wah tak sabar menanti ni aku !
pulang..pulang..
asyik..asyik.. !!

mungkin ni post terakhirq sebelum puasa yqah yah !
mohon maaf lahir dan bathin !
hello;stranger
Welcome to my blog. No spamming or vulgarising the tagboard. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Putri Hana Aqmarina,you can call me poet or putri and I am SEVENTEEN years old. I like reading anything especially novel.

speak;up
put your tagboard here.

Try a cbox :).
flashbacks;
untitled
a letter for mama...
AYAH !
hmmm about donor darah !
cerita dari pspp !
WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME
from rembulan tenggelam di wajahmu part II
AYAHSuatu ketika, seorang anak wanita bertanya kep...
dari rembulan tenggelam di wajahmu&my name is khan...
bete...bete...beteeeeeee
http://url.blogspot.com