complicated.......
Senin, 30 Agustus 2010

rumit...
rumit banget deh...
gak sanggup kalo harus kayak gini
masa bisa-bisanya aku suka ama 2 cowok dalam satu waktu.
apa aku mulai capek ya nungguin dya ?
hingga akhirnya aku cari org lan yang...
apa mungkin kayak gtu ?
sebenernya kalo aku kayak gtu salah g ya ?
g kan ?
aku kayak gni pertamanya aku g tau knapa
sampai akhirnya temen ku bilang kayaknya kamu dah capek nunguin dya
kenapa sih dya gak pernah ngerti aku ?
padahal aku slalu berusaha buat ngertiin dya
tapi mana mungkin dy mau ngertia ku kalo tau aku aja dya nggak
trus gmana donk ?
kata temenku mungkin dya nunggu sampai waktu yang tepat buat nunjukin semua itu k aku
tapi kapan ????
aku dah mulai capek nungguin dya
apa mungkin ini pertanda sbenernya aku g sayang am dy ?
knapa sih cowok tuh gampang bgt 'make girl's heart get hurt'?
waktu aku nulis post ni
aku dpet comment d facebook-ku
mbak ku habis d sakiti sama cowoknya
knapa sih 'boys just make girl's heart get hurt'?
kasian cewek2 yang disakiti
y kan ?


sabar ya cewek2 !
who's have boys that always make your heart getting hurt !
hello;stranger
Welcome to my blog. No spamming or vulgarising the tagboard. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Putri Hana Aqmarina,you can call me poet or putri and I am SEVENTEEN years old. I like reading anything especially novel.

speak;up
put your tagboard here.

Try a cbox :).
flashbacks;
curhat !
untitled
a letter for mama...
AYAH !
hmmm about donor darah !
cerita dari pspp !
WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME
from rembulan tenggelam di wajahmu part II
AYAHSuatu ketika, seorang anak wanita bertanya kep...
dari rembulan tenggelam di wajahmu&my name is khan...
http://url.blogspot.com