hello long time no see....
Kamis, 19 Mei 2011

miss u my diary...
how are you...
dah lama kita tak berjumpa...kangen bgt.
hmmm... masi bole curhat kan ????

seperti biasanya aku bingung dengan satu kata yang namanya sayang...
hmmm... terkadang terlalu mudah bagi seseorang buat bilang sayang sama seseorang, tapi... sayang mereka tuh gak konsisten... bilangnya sayang banget sama seseorang tapi kalo dah ketemu sama satu aja yang lebih dikit langsung deh...lari sayangnya...
Lucu ya ????
dan sayangnya akulah yang sedang merasakan itu...
terlalu gampang mengatakan sayang aja sih masalahnya... yang itu yang perlu diubah.

Dan aku takut banget... kalo aku udah mulai sayang sama orang lain tapi dia malah suka sama orang lain walaupun pada kenyataannya dia juga sayang sama aku... sebenernya banyak sih masalah masalah kayak gitu yag diungkap dalam ftv kebanyakan tapi gak tau kenapa aku baru mulai mikirnya baru sekarang...
payah kan kalo gitu ?? yah moga aja yang kayak gitu gak terjadi sama aku....
hello;stranger
Welcome to my blog. No spamming or vulgarising the tagboard. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Putri Hana Aqmarina,you can call me poet or putri and I am SEVENTEEN years old. I like reading anything especially novel.

speak;up
put your tagboard here.

Try a cbox :).
flashbacks;
lronis !
complicated.......
curhat !
untitled
a letter for mama...
AYAH !
hmmm about donor darah !
cerita dari pspp !
WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME
from rembulan tenggelam di wajahmu part II
http://url.blogspot.com