sayang apa cinta ?
Kamis, 28 Juli 2011

see,,, kalo disuruh milih mau yang mana ? sayang apa cinta ?
sayang,, cinta,, sayang,, cinta,,
wah kalo diitung pake bunga ? udah basi,
kancing ? emang ujian ?
kalo pake jari tangan ? udah ketebak hasilnya.

so,,
milih yang mana ya ?
it's better if we begin with different side of sayang dan cinta(sori bahasanya campur2 harap dimaklum)
sayang, bedanya sama cinta apa ya ?
beda huruf ? jelas
beda tulisan ? udah pasti
beda makna ? masa sihh ?

ada yang bilang kalo cinta itu pasti sayang, tapi kalo sayang itu belum tentu cinta,,,
apa kalian juga berpikiran kayak gitu ? it's okay,,
but,,
for me I'd better choose sayang than cinta
buatku sayang itu rasanya lebih universal,lebih luas, sayang itu bisa karena banyak alasan,, sampai kalo ada salah satu alasan yang membuat rasa sayang itu hilang masih ada alaasan lainnya yang bisa bikin rasa sayang itu bertahan,,
let me give u an simple example,,

sadar ato gak kalian pasti lebh sering denger mama ato papa kalian bilang,,"mama sayang adek", ato "papa sayang kakak". Kenapa mereka bilang sayang ke kita ? karena mereka punya banyak alasan buat sayang sama kita, buktinya, kalo nilai kita anjlok mungkin uang saku kita bakal dikurangin tapi mereka gak tega buat nggak ngasi kita uang jajan kalo sekolah kita jauh misalnya,,
ato mereka gak bakal berhenti ngasi makan ke kamu kalo misalnya kamu pergi gak bilang2,, mungkin kamu dihukum buat gak boleh keluar rumah,, tapi apa kamu dihukum buat gak boleh makan ???
mungkin satu alasan udah hilang buat sayang sama kamu, tapi masih ada banyak alasan lain yang buat mereka gak bisa menghilangkan rasa sayang sama kamu,, iya gak ?

lain cerita lagi kalo buat cinta,,
emang sih kalo denger orang ngomong cinta, ato liat tulisan cinta, ato ngomongin tentang cinta pasti rasanya wah bgt dehh..
padahal sebenernya kalo menurut pendpatku cinta itu sebelas, dua belas lah sama sayang, sebelas buat cinta, dua belas buat sayang, kenapa ? rasanya kalo cinta itu gak kayak sayang, sayang itu punya beberapa alasan, kalo cinta it cuma butuh satu ato gak maksimal dua alesan. sehingga terkadang rasa ayang itu nlebih awet dibanding rasa cinta,,,

that's it,,
aku cuma bisa posting itu dulu sekarang,,
ini pendapatku,, yah sori bgt kalo ada diantara org2 yang baca blog ini yang gak setuju,, maklum,, beda kepala,,beda pemikiran ok ???


so,, aku sayang kamu sayangku,,:)
hello;stranger
Welcome to my blog. No spamming or vulgarising the tagboard. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Putri Hana Aqmarina,you can call me poet or putri and I am SEVENTEEN years old. I like reading anything especially novel.

speak;up
put your tagboard here.

Try a cbox :).
flashbacks;
hello long time no see....
lronis !
complicated.......
curhat !
untitled
a letter for mama...
AYAH !
hmmm about donor darah !
cerita dari pspp !
WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME
http://url.blogspot.com